Kategori
Ulasan

Even Hi, Speed.

Silakan bagikan tulisan ini

Apple baru saja merilis undangan untuk even spesial pada tanggal 13 Oktober 2020 nanti. Even ini bertajuk “Hi, Speed.” Setelah merilis Apple Watch generasi 6, Apple Watch SE, iPad generasi 8 dan iPad Air generasi 4 pada even spesial di bulan September bertajuk “Time Flies”, rasanya pada even October ini Apple akan merilis iPhone generasi terbarunya alias iPhone 12. Nah, kira-kira apa saja yang akan diperkenalkan pada even kali ini? Yuk, sama-sama kita kupas undangan yang dikirimkan oleh Apple.

Pesan Tersembunyi
Credit: IG @appledsign

Jika melihat undangan yang dikirimkan oleh Apple kira-kira ada beberapa pesan tersembunyi yang bisa kita tangkap. Mari kita bahas satu persatu ya.

  • Tajuk “Hi, Speed.”. Judul dari even ini mengindikasikan bahwa besar kemungkinan iPhone 12 akan mengusung koneksi 5G. Disamping itu, tajuk ini sepertinya juga merujuk kepada prosesor terbaru dari Apple yaitu A14 Bionic.
  • Jumlah gelembung yang mengitari logo Apple bisa jadi merujuk kepada jumlah model iPhone 12 yang akan diperkenalkan yaitu 4 buah (iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max). Selain itu, jumlah gelembung ini mungkin juga merujuk kepada jumlah lensa kamera yang akan disematkan pada model iPhone 12 Pro / Pro Max. Atau mungkin masing-masing gelembung menyatakan produk-produk terbaru dari Apple yang akan diperkenalkan nanti yaitu AirTags, HomePod Mini dan Airpods Studio.
  • Undangan spesial dari Apple ini jika ditekan lama akan membuka suatu lingkungan AR yang sangat besar kemungkinannya mengindikasikan bahwa model iPhone 12 Pro akan dilengkapi dengan pemindai LiDAR seperti pada iPad Pro 2020.
  • Warna. Ada dua warna mencolok yang dapat dilihat dari undangan yang dikirimkan oleh Apple yaitu oranye dan biru tua (navy blue). Apakah kedua warna ini akan muncul menjadi pilihan warna pada iPhone 12 kali ini? Kita lihat saja nanti ya guys!

Nah, kira-kira itu pesan yang bisa kita tangkap dari undangan yang diberikan oleh Apple untuk even spesial pada bulan Oktober ini guys. Bagaimana menurut kalian? Apakah menurut kalian ada pesan tersembunyi lainnya yang bisa diambil dari undangan ini? Silakan tinggalkan komentar pada kolom yang disediakan ya!!! Sampai katemu di even spesial Apple beberapa hari lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *